Dokter: James Bond Mungkin Impoten

Dokter: James Bond Mungkin Impoten
Dokter: James Bond Mungkin Impoten

jpnn.com - LONDON- Tokoh James Bond selama ini dikesankan sebagai pria atletis, ganteng dan digandrungi banyak wanita cantik. Namun, seorang dokter di Inggris malah menyatakan sebaliknya.

Menurutnya, karena minum alkohol terlalu banyak James Bond mungkin impoten serta terancam meninggal di usia muda.

Dijelaskannya, semua penyuka film ini pasti tahu, agen M16 Inggris dengan kode 007 ini sangat cinta terhadap alkohol. Namun kecintaan agen rahasia Inggris terhadap alkohol itu akan membuatnya impoten dan terancam maut. Dokter yang menganalisa novel-novel Ian Fleming mendapati bahwa James Bond meneguk satu setengah botol anggur setiap hari.

Mereka mengungkapkan fakta lain bahwa James Bond bukanlah orang yang bisa dipercaya untuk menonaktifkan bom nuklir. Ini berdasarkan kesimpulan dokter di Derby dan Nottingham yang telah membaca 14 novel Bond di waktu luang mereka. "Anda tidak akan mengizinkan orang ini mematikan sebuah bom nuklir," ujar Patrick Davies, konsultan pediatri di Nottingham University Hospitals kepada BBC, Jumat (13/12).

Pasalnya, dengan pengecualian 36 hari ketika Bond di penjara, di rumah sakit atau rehabilitasi, sang agen mengonsumsi 1.150 unit alkohol selama 88 hari. Rinciannya ia minum 92 unit alkohol per minggu, yaitu lima vodka martini sehari atau empat kali lebih besar dari batas rekomendasi maksimum di Inggris.

"Ia adalah orang yang sangat glamor, ia mendapatkan banyak perempuan," sambungnya.(esy/jpnn)


LONDON- Tokoh James Bond selama ini dikesankan sebagai pria atletis, ganteng dan digandrungi banyak wanita cantik. Namun, seorang dokter di Inggris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News