Sempat Adu Mulut, Sturridge Sudah Minta Maaf ke Suarez

Sempat Adu Mulut, Sturridge Sudah Minta Maaf ke Suarez
Sempat Adu Mulut, Sturridge Sudah Minta Maaf ke Suarez

jpnn.com - LIVERPOOL - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge nampak kesal setelah ditarik keluar dari lapangan oleh pelatih Brendan Rodgers saat laga melawan Everton, Rabu (29/1) dini hari WIB. Mantan pemain Chelsea tersebut sempat adu mulut dengan snag pelatih di pinggir lapangan.

Sturridge sendiri mengakui adanya insiden tersebut. Pemain 24 tahun ini  mengaku telah meminta maaf kepada timnya atas insiden tersebut. Termasuk kepada tandemnya di lini depan Luis Suarez yang sempat terlibat adu mulut dengannya di lapangan.

"Luis (Suarez) tentu saja marah--Saya pikir semua orang marah kepada saya dan saya marah kepada diri saya,'' imbuhnya.

Seperti diketahui dalam laga Derby Merseyside melawan Everton, Liverpool menang 4-0. Dua gol diantaranya lahir dari Sturridge. Namun pemain Inggris ini berpeluang mencetak hat-trick saat wasit menunjuk titik putih setelah Raheem Sterling dilanggar di kotak terlarang di menit 54.

Hanya saja  Sturridge yang maju sebagai penendang gagal mengeksekusi penalti setelah sepakannya melambung di atas mistar.

Lebih dari itu di menit ke-70, Sturridge sempat terlihat adu mulut dengan Suarez. Pasalnya ia, membuang kesempatan mencetak gol dengan menendang bola langsung padahal Suarez sudah siap menerima umpan. Semenit kemudian Sturridge ditarik keluar digantikan oleh Victor Moses.

''Anda bisa melihat saya kecewa dengan kegagalan penalti--saya kecewa tidak mencetak hat-trick (tiga gol) tapi di waktu yang sama kami menang 4-0 di kandang melawan Everton dan saya tidak bisa terlalu keras pada diri saya " sambungnya. (zul/jpnn)

LIVERPOOL - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge nampak kesal setelah ditarik keluar dari lapangan oleh pelatih Brendan Rodgers saat laga melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News