Barca Lolos ke Semifinal Copa Del Rey

Barca Lolos ke Semifinal Copa Del Rey
Barca Lolos ke Semifinal Copa Del Rey

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona tak mendapatkan kesulitan berarti untuk merebut tiket semifinal Copa Del Rey 2013/2014. Blaugrana, julukan Barcelona sukses menekuk Levante dengan skor telak 5-1 (2-1) di Nou Camp, Kamis (30/1) dini hari WIB.

Alexis Sanchez menjadi pemain paling menonjol setelah mencetak dua gol pada menit ke-50 dan 52. Sementara tiga gol lainnya dijaringkan Adriano pada menit ke-28, Carles Puyol (44) dan Cesc Fabregas (69).

Namun, Azulgrana, julukan lain Barcelona sempat tertinggal terlebih dahulu setelah Sergi Roberto melakukan gol bunuh diri pada menit kesembilan. Berkat kemenangan itu, Barcelona lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 9-2.

Setelah pertandingan, pelatih Barcelona, Gerardo Martino langsung memuji Alexis. Namun, pelatih yang karib disapa Tata itu juga enggan memberikan slot sebagai penyerang utama di Barcelona. Menurut Tata, Alexis lebih cocok bermain melebar.

“Alexis lebih berbahaya ketika berada di flank. Dia bermain dengan intensitas yang sangat hebat. Itu sangat cocok untuknya dan tim,” terang Tata setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Football Espana, Kamis (30/1).

“Ini memang sebuah kemungkinan yang sudah biasa terjadi. Saya lebih senang menempatkan Lionel Messi, Cesc Fabregas atau Sergi Roberto sebagai penyerang tengah,” tegas pelatih asal Argentina itu. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona tak mendapatkan kesulitan berarti untuk merebut tiket semifinal Copa Del Rey 2013/2014. Blaugrana, julukan Barcelona sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News