Rekor Radar Lampung di HPN 2014

Sabet IPMA dan Koran Anak Muda Terbaik Sumatera 2014

Rekor Radar Lampung di HPN 2014
Radar Lampung. Foto: JPNN.com

jpnn.com - RADAR LAMPUNG (JPNN Group) mengawali 2014 dengan manis. Keberanian berinovasi dan improvisasi untuk sebuah perwajahan serta keberanian berpikir beda yang diterapkan redaksi kembali menuai prestasi.

Dua momentum besar berhasil diukir koran kebanggaan warga Lampung ini. Setelah sukses memecahkan rekor koran tertebal 140 halaman edisi 3 Februari 2014, tadi malam Radar Lampung kembali dikukuhkan sebagai Koran Terbaik Sumatera 2014.

Tidak tanggung-tanggung, even Serikat Penerbit Suratkabar (SPS) dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2014 di Bengkulu ini, Radar Lampung berhasil menyabet dua penghargaan.

Masing-masing Silver Winner untuk desain perwajahan (best design) Indonesia Print Media Award (IPMA) 2014 dan Bronze Winner (best design) Indonesia Young Readers Awards (IYRA) 2014 untuk koran anak muda terbaik dengan rubrikasi X-presi.

Dari Lampung, hanya Radar Lampung yang berhasil menembus penghargaan ini. Raihan ini menambah daftar prestasi awak redaksi sekaligus kado istimewa bagi seluruh keluarga besar Radar Lampung yang baru saja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-14 pada 2 Februari.

Untuk IPMA 2014, Radar Lampung harus bersaing menyisihkan 750 entri dari 207 penerbitan. Dibandingkan tahun lalu, kompetisi tahun ini jauh lebih sulit. Tahun lalu, hanya 400 entri dari 180 penerbitan yang mengikuti ajang IPMA.

Sedangkan IYRA 2014, X-presi menyisihkan 120 entri dari 20 kompetitor. Ajang IYRA ini baru kali pertama dilombakan. Rubrikasi X-presi pun langsung mencuri satu trofi.

Ini penghargaan membanggakan buat Radar Lampung. Sebab, kami bisa meraihnya secara berturut-turut. Penghargaan ini layak kami persembahkan untuk seluruh pembaca setia Radar Lampung dan anak muda di provinsi ini.

RADAR LAMPUNG (JPNN Group) mengawali 2014 dengan manis. Keberanian berinovasi dan improvisasi untuk sebuah perwajahan serta keberanian berpikir beda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News