Pilih Nama 'Berbau' Budha untuk Anak Kedua

Pilih Nama 'Berbau' Budha untuk Anak Kedua
Megan Fox dan Brian Austin Green. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - SI seksi Megan Fox dilaporkan melahirkan bayi kedua pada 12 Februari lalu. Uniknya, nama yang dipilih bagi bayi laki-laki buah cinta Megan dan aktor Brian Austin Green itu berbau Budha, yakni Bodhi Ransom Green.

Dalam istilah Budha, Bodhi diartikan pengetahuan atau pencerahan tertinggi sebelum akhirnya menuju nirvana atau surga. Sementara ‘ransom’ dalam bahasa Inggris berarti tebusan. Sedangkan Green jelas merupakan nama belakang Austin.

Tak jelas apa arti sebenarnya nama sang jabang bayi itu. Sebab, juru bicara Megan seperti dikutip dari laman Los Angeles Times, Jumat (21/2), tak merespons pertanyaan wartawana. Walau tak tahu artinya, tapi nama itu dianggap sangat bagus.

Megan yang dikenal lewat aktingnnya di film "Transformers" menikah dengan Austin pada Juni 2010. Austin dikenal sebagai aktor serial TV Beverly Hills 90210.

Dua tahun menikah, tepatnya pada September 2012 Megan dan Austin dikarunia anak pertama bernama Noah Shannon. Bagi Austinm ini adalah anak ketiga setelah dari hubungannya dengan artis Vanessa Marcil lahir Kassius yang kini berumur 11 tahun. (pra/jpnn)

SI seksi Megan Fox dilaporkan melahirkan bayi kedua pada 12 Februari lalu. Uniknya, nama yang dipilih bagi bayi laki-laki buah cinta Megan dan aktor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News