Christina Aguilera Hamil, Matthew Rutler Akan Menikahinya

Christina Aguilera Hamil, Matthew Rutler Akan Menikahinya
Christina Aguilera dan Matthew Rutler. Getty Images

jpnn.com - Meskipun Christina Aguilera dan Matthew Rutler masih berstatus tunangan, namun keduanya bakal dianugerahi momongan. X-tina, nama lain Christina Aguilera kini tengah mengandung anak dari Matthew Rutler.

Tentu, kebahagian meliputi pasangan selebriti ini. Saking bahagianya, Matthew Rutler dikabarkkan akan melamar dan sekaligus menikahi penyanyi wanita sekaligus penulis lagu itu.

"Mereka saling mencintai dan sangat bersemangat melangkah ke level baru," kata jubir pasangan tersebut, seperti dilansir laman TMZ, Jumat (21/2).

Kehamilan wanita yang dilahirkan di Pulau Staten, New York, Amerika Serikat pada 18 Desember 1980 silam itu bukanlah kali yang pertama. Christina sebelumnya berbadan dua saat dinikahi Jordan Bratman. Namun hubungan ini hanya bertahan dari 2005 sampai 2011 dan dikaruniai anak yang diberi nama Max Liron Bratman.

Awal perjalanan cinta Christina dan Matthew pertama kali  saat terlibat dalam film Burlesque, pada 2010. Setelah bercerai, juri The Voice itu memutuskan berkencan dengan Matthew, dan akhirnya bertunangan di hari Valentine, beberapa waktu lalu.

Kehamilan Christina sendiri sangat istimewa. Sebab ia memang mendambakan ingin punya anak lagi sebelum usianya 40 tahun. Christina pun sangat senang, karena keinginannya dapat terwujud dalam waktu dekat. (awa/jpnn)

 


Meskipun Christina Aguilera dan Matthew Rutler masih berstatus tunangan, namun keduanya bakal dianugerahi momongan. X-tina, nama lain Christina Aguilera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News