Niall Horan Panik Terjebak di Lift

Niall Horan Panik Terjebak di Lift
Niall Horan. Getty Images

jpnn.com - Penyakit claustrophobia yang diderita Niall Horan kembali kambuh di depan umum. Gara-garanya, lift yang dinaiki personel "One Direction" itu tiba-tiba mati. Alhasil, Niall yang selalu ketakutan tiap kali berada di ruang tertutup langsung ketakutan. Kejadian Rabu malam kemarin berlangsung saat Niall hendak menghairi pesta di Mayfair Arts Club, London.

"Lift sempat berhenti selama lima menit," ucap sumber laman femalefirst seperti dikutip Jumat (21/2). Sialnya lagi, seorang pria dilaporkan berhasil merekam kepanikan penyanyi Irlandia itu dengan ponselnya. Niall yang sadar itu bakal membuat masalah baru, lantas menyuruh pengawalnya agar meminta orang tersebut menghapus rekaman video tadi.

Ini bukan kejadian pertama penyanyi 20 tahun tersebut tiba-tiba panik gara-gara lift yang ditumpanginya mendadak berhenti. Kejadian pertama berlangsung Desember lalu, saat Niall berada di sebuah hotel Milan, Italia. Sama seperti kejadian di London, lift tiba-tiba berhenti mendadak hingga membuat pemuda kelahiran Mullingar, County Westmeath, Irlandia, panik setengah mati.

Parahnya lagi, kepanikan Niall terjadi di depan fans ABG-nya. Meski kadang dianggap sepele, Niall sadar jika terus dibiarkan penyakitnya itu bakal terus membuatnya malu. Niall dikabarkan sempat berusaha mengatasi rasa paniknya dengan cara membaca buku pengobatan claustrophobia. Tapi nyatanya belum sembuh juga. (pra/jpnn)


Penyakit claustrophobia yang diderita Niall Horan kembali kambuh di depan umum. Gara-garanya, lift yang dinaiki personel "One Direction"


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News