Iklan Ponsel Panaskan Ketegangan

Iklan Ponsel Panaskan Ketegangan
Iklan Ponsel Panaskan Ketegangan

jpnn.com - CESC Fabregas merupakan salah seorang pemain Barca yang ikut memanaskan El Clasico. Itu terjadi ketika Fabregas terlibat ketegangan dengan defender Real Madrid Pepe setelah terciptanya gol kedua Barca tiga menit sebelum turun minum.

Namun, bukan insiden itu yang membuat Fabregas menuai teguran dari para petinggi Barca. Melainkan, keputusan gelandang Barca tersebut membintangi iklan produk headphone bertajuk Beats by Dre. Iklan tersebut menuai kontroversi karena memancing emosi para pendukung Real.

Iklan itu menampilkan Fabregas yang tengah menuju tempat latihan Barca untuk bersiap menghadapi El Clasico. Di tengah perjalanan, Fabregas melihat pendukung Real yang memenuhi jalan, menyanyikan lagu yang menghina negara bagian Catalonia, mengibarkan bendera klub, serta menyulut flare. Gara-gara ulahnya itu, fans Real dikejar-kejar polisi.

Nah, untuk mengatasi kebisingan dan mencari ketenangan menghadapi situasi panas tersebut, Fabregas memasang headphone itu dan terlihat sangat menikmatinya.

Meski bukan pihak yang dirugikan, iklan yang sudah tayang di berbagai negara Eropa sepekan terakhir tersebut memantik reaksi negatif dari Presiden Barca Josep Maria Bartomeu.(c10/dns)
 


CESC Fabregas merupakan salah seorang pemain Barca yang ikut memanaskan El Clasico. Itu terjadi ketika Fabregas terlibat ketegangan dengan defender


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News