Manuel Pellegrini Ketakutan Hadapi MU

Manuel Pellegrini Ketakutan Hadapi MU
Manuel Pellegrini ketakutan hadapi Manchester United. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City boleh saja unggul 12 angka atas Manchester United di klasemen sementara Premier League musim ini. City juga boleh menepuk dada karena memiliki performa yang jauh lebih stabil dibanding MU.

Namun, hal itu tak membuat City jemawa ketika bertandang ke markas MU di Old Trafford, Rabu (25/3) dini hari WIB. Alih-alih optimistis, tim berjuluk The Citizens itu justru terlihat rendah diri.

Pelatih City, Manuel Pellegrini mengatakan, anak asuhnya dipastikan bakal mengalami kesulitan besar di Old Trafford. Menurut Pellegrini, posisi MU yang terdampar di urutan ketujuh bukan sebuah keuntungan
bagi City.

"Kami ada di momen yang bagus. Namun, kami bermain melawan tim besar di kandang mereka. Jadi, saya pikir kami bukanlah unggulan," terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Selasa (25/3).

Ucapan Pellegrini bisa berarti City tak akan mudah memetik back to back atas rival sekotanya itu. Pada pertemuan pertama September 2013 lalu, City sukses menjungkalkan MU dengan skor telak 4-1.

"Tentu saja kami berharap bisa memenangkan setiap pertandingan. Namun, saya ulangi, hanya karena MU mengalami musim yang sulit bukan berarti kami bisa memenangkan pertandingan," tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City boleh saja unggul 12 angka atas Manchester United di klasemen sementara Premier League musim ini. City juga boleh menepuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News