Kampanye Sukses, Hatta Ucapkan Terima Kasih

Kampanye Sukses, Hatta Ucapkan Terima Kasih
Kampanye Sukses, Hatta Ucapkan Terima Kasih

jpnn.com - JAKARTA – Puluhan ribu massa dan simpatisan menghadiri kampanye terbuka Partai Amanat Nasional di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (3/4) yang menghadirkan Ketua Umum Hatta Rajasa.

Massa PAN tumpah ruah di Istora dan kawasan sekitarnya. Mengenakan baju kaos dan  bendera bernuansa matahari biru, massa semakin menyemut tatkala Hatta didaulat untuk menyampaikan orasi politik. Bahkan, sebagian di antaranya mendengarkan orasi Hatta melalui TV LCD yang tersebar di sekitar gedung.
Suksesnya kampanye itu membuat Hatta tak lupa diri. Usai kampanye, Hatta mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak melalui akun twitternya @hattarajasa.

"Terima kasih kepada kader & simpatisan PAN se-Jabodetabek. Istora penuh sesak namun tertib. Maaf juga untuk masyarakat Jakarta yang terganggu karena macet. Salam," cuit Hatta.

Seperti dalam keterangan yang diterima, selain memuji militansi kader Hatta juga mengapresiasi kerja keras DPW, DPD dan caleg-caleg PAN dalam mengorganisir massa. sehingga kampanye berlangsung tertib, aman, lancar dan meriah.

"Kepada DPW DKI, DPD dan jajarannya, juga para caleg, terima kasih atas kerja kerasnya sehingga kampanye berlangsung meriah & tertib. #KerjaNyata," tambah pria yang memiliki ciri khas rambut putih itu.
 
Di akhir twitnya, suami Okke Rajasa itu juga tak ketinggalan memberikan apresiasi dan berterima kasih untuk aparat kepolisian yang telah menjaga Istora tetap kondusif.

“Kepada Pak Polisi dan Bu Polwan yg telah menjaga kelancaran kampanye PAN di Istora Senayan, trima kasih atas kerja kerasnya. Salam,"  tutup Hatta.

Seperti diketahui, perihal ucapan terima kasih kepada aparat keamanan itu sudah seperti menjadi 'tradisi' Hatta di setiap kampanye.
Hampir di setiap kota, pria yang kini menjabat Menko Perekonomian itu memberikan apresiasi untuk kepolisian dalam pengamanan pemilu. (boy/jpnn)


JAKARTA – Puluhan ribu massa dan simpatisan menghadiri kampanye terbuka Partai Amanat Nasional di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (3/4) yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News