Dahlan: Proyek Transmisi 500 Kv Harus Jalan

Dahlan: Proyek Transmisi 500 Kv Harus Jalan
Dahlan: Proyek Transmisi 500 Kv Harus Jalan

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan merasa senang rencana pembangunan proyek transmisi 500 kilo volt mendapat dukungnya dari para gubernur serta bupati/wali kota yang ada di wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya.

"Tadi saat pertemuan para gubernur, bupati dan walikota sangat mendukung ide ini. Pak Dahlan juga sangat senang dan lega," ucap Kepala Bagian Humas Kementerian BUMN, Faisal Halimi pada JPNN, Senin (7/4) malam.

Setelah mendapat dukungan tersebut, mantan Dirut PLN itu semakin yakin bahwa proyek yang menelan dana sekitar Rp 10 triliun itu harus terus dilanjutkan.

"Pak Dahlan tadi bilang, 'setelah pertemuan malam ini, maka kita memiliki keyakinan bahwa proyek ini harus jalan'. Jadi menurut beliau sudah tidak ada keraguan lagi untuk mengerjakan pembangunan transmisi ini," papar Faisal yang juga ikut hadir dalam pertemuan itu.

Bahkan pertemuan serupa akan digelar dua bulan lagi guna membahas progres proyek ini. "Tadi sudah diputuskan, dua bulan lagi akan ada pertemuan, tapi di provinsi yang lain. Bukan di sini lagi," tutup Faisal. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan merasa senang rencana pembangunan proyek transmisi 500 kilo volt mendapat dukungnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News