Pasar Runtuh, Menimpa Pedagang

Pasar Runtuh, Menimpa Pedagang
Pasar Runtuh, Menimpa Pedagang

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Pasar penyeimbang yang terletak di ruas Jalan AIS Nasution, Kalteng ambruk. Pasar yang dibangun untuk menyeimbangkan harga dan menekan laju inflasi itu roboh akibat hujan diringi angin kencang, Selasa (8/4).

Konstruksi bangunan pasar penyeimbang yang terbuat dari kayu ini, roboh menimpa beberapa pedagang gerobrak pentol dan minuman yang sedang berteduh dari hujan.

Sontak kejadian ini menjadi perhatian warga sekitar komplek pendidikan dan pertokoan di sekitar lokasi kejadian, dikarenakan di bawah lapak yang terbuat dari kayu ini  ada beberapa pedagang asongan.

"Angin cukup kencang disertai hujan deras sehingga bangunan pasar penyeimbang yang terbuat dari kayu dan beratap daun rumbia ini runtuh," tutur seorang penjual pentol, Sarnani, 30.

Sebagai salah satu korban, tak ada yang luka dialaminya tapi beberapa perkakas dagangan para pedagang rusak. Beruntung, runtuhnya pasar penyeimbang dan menimpa pedagang ini tak menelan korban.

"Percuma bikin pasar penyimbang dan tak permanen buang uang rakyat saja," celetuk salah seorang pedagang yang tertimpa runtuhan pasar tersebut, sambil merapikan dagangannya. (aza/okt/abe/mas)


PALANGKA RAYA - Pasar penyeimbang yang terletak di ruas Jalan AIS Nasution, Kalteng ambruk. Pasar yang dibangun untuk menyeimbangkan harga dan menekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News