Debu Daulat Dahlan Iskan jadi Ketua Kehormatan

Debu Daulat Dahlan Iskan jadi Ketua Kehormatan
Debu Daulat Dahlan Iskan jadi Ketua Kehormatan

jpnn.com - JAKARTA - Kelompok musik Debu hari ini, Selasa (15/4), menyambangi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan di gedung Kementerian BUMN, Jakarta. Kedatangan kelompok musik muslim Sufi yang anggotanya berasal dari berbagai negara itu, ingin mengundang Dahlan saat acara Ramadan nanti.

"Mereka mau mengadakan 'Festival Ramadan Internasional' di halaman parkir Senayan, Jakarta selama seminggu," ungkap Dahlan.

Dikatakan Dahlan bahwa grup musik Debu itu memang kerap menghadiri acara Ramadan nasional di berbagai negara. Pada Dahlan, mereka bertanya mengapa di Indonesia jarang ada acara seperti itu.

"Karena mereka itu tiap Ramadan menghadiri acara di negara-negara Islam. Dia tadi nanya kok di Jakarta belum ada," ulas bekas dirut PLN itu.

Selain mengharapkan kehadiran Dahlan di acara tersebut, mereka juga meminta agar pria asal Magetan itu menjadi ketua kehormatan. "Dia minta saya sebagai ketua kehormatan di acara itu. Ya kenapa enggak," pungkasnya.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Kelompok musik Debu hari ini, Selasa (15/4), menyambangi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan di gedung Kementerian BUMN,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News