Paris Hilton-Kelly Osbourne Terlibat Twitwar

Paris Hilton-Kelly Osbourne Terlibat Twitwar
Paris Hilton-Kelly Osbourne Terlibat Twitwar

jpnn.com - PERSELISIHAN lama antara Kelly Osbourne dan Paris Hilton mencuat lagi. Sejak pekan lalu, keduanya saling mencemooh lewat Twitter alias twitwar.

Tak jelas yang menjadi pemicunya. Yang pasti, beberapa saksi mata menyebut Paris sempat terlihat mendekati Kelly saat keduanya menghadiri Festival Seni dan Musik Coachella di Indio, California.

Dalam pertemuan singkat di area VIP tersebut, Paris  dikabarkan sempat melontarkan ucapan kasar dengan menyebut putri rocker Ozzy Osbourne itu wanita jalang.

Dari situlah genderang perang makin terdengar lagi. Minggu malam, Kelly yang dikenal sebagai host "Fashion Police" lantas menjawab cemoohan Paris.

"Tak perlu bertingkah seperti anak kecil," kicaunya tanpa menyebut siapa yang dimaksud. Walau begitu, jelas ucapan Kelly ditujukan ke Paris.

Senin (14/4) dini hari, giliran  sang pewaris jaringan hotel mewah Hilton itu mengeluarkan kicauan bernada sindirian. "@KellyOsbourne, apa kicauan Mu tadi ditujukan ke Aku. Padahal akhir pekan kemarin Aku tak ketemu kamu," ucapnya tak mau kalah.

Ini bukan kali pertama Kelly dan Paris bertengkar. Tahun 2005, bintang reality show "The Osbourne" itu menyebut banyak tingkah laku Paris yang memberi contoh buruk pada kaum muda Amerika.

Seperti dikutip dari news.com, Selasa (15/4), ucapan itu lantas memicu keributan berkepanjangan hingga sekarang.(pra/jpnn)


PERSELISIHAN lama antara Kelly Osbourne dan Paris Hilton mencuat lagi. Sejak pekan lalu, keduanya saling mencemooh lewat Twitter alias twitwar. Tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News