Kunis Tutup Perut, Efron Pamer Dada

Kunis Tutup Perut, Efron Pamer Dada
Kunis Tutup Perut, Efron Pamer Dada

jpnn.com - LOS ANGELES - Aktris Mila Kunis (30), mendapatkan penghargaan sebagai tokoh jahat terbaik dalam MTV Movie Awards ke-25 pada Minggu malam waktu setempat (13/4) atau Senin pagi WIB. Keberhasilan itu dia peroleh berkat peran sebagai penyihir bernama Theodora di film Oz The Great And Powerful.

Menerima penghargaan berbentuk popcorn pada acara yang berlangsung di Nokia Theatre, Los Angeles, itu, Kunis tampak menyembunyikan perut buncitnya. Kekasih Ashton Kutcher yang sedang hamil anak pertama tersebut terlihat cantik mengenakan LBD. Dia tidak mau membicarakan kandungannya.

Perhelatan malam itu juga menganugerahkan piala untuk Zac Efron. Tapi, pria 26 tahun itu sempat ingkar pada janjinya untuk bertelanjang dada ketika menerima penghargaan best shirtless performance lewat film That Awkward Moment. Padahal, sebelum acara, pria kelahiran California, 18 Oktober 1987, tersebut menulis di akun Twitter.

"Jika aku mengalahkan Thor (Chris Hemsworth), aku akan menerima penghargaan tersebut dengan bertelanjang dada di panggung," tulisnya dalam Twitter.

Hemsworth masuk menjadi nomine bersama Efron. Dan ternyata Efron yang memenangkan kategori itu. Menerima piala dari aktris Jessica Alba dan Rita Ora, Efron masih mengenakan kemeja. Melihat itu, Ora, penyanyi yang kini juga merambah dunia akting tersebut, tidak tinggal diam. Dari belakang, Ora menyergap dan mulai membuka kemeja Efron saat mantan kekasih penyanyi Vanessa Hudgens itu memberikan sambutan.

"Aku tidak tahu harus berkata apa. Namun, aku sangat berterima kasih kepada seluruh fansku," ucap Efron yang kemudian hanya bisa tertawa sambil memamerkan dada six pack-nya tersebut.

Pemenang lain acara yang juga dimeriahkan duet Rihanna dan Eminem tersebut adalah Jennifer Lawrence (penampilan aktris terbaik-The Hunger Games), Josh Hutcherson (penampilan aktor terbaik-The Hunger Games: Catching Fire), dan Jared Leto (transformasi terbaik-Dallas Buyers Club). Kategori film tahun ini diberikan kepada The Hunger Games: Catching Fire.(bri/c17/ayi)

 


LOS ANGELES - Aktris Mila Kunis (30), mendapatkan penghargaan sebagai tokoh jahat terbaik dalam MTV Movie Awards ke-25 pada Minggu malam waktu setempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News