Manuel Neuer Terancam Absen di Semifinal DFB Pokal

Manuel Neuer Terancam Absen di Semifinal DFB Pokal
Manuel Neuer Terancam Absen di Semifinal DFB Pokal

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen terancam tak bisa menurunkan kiper utama Manuel Neuer ketika bentrok kontra Kaiserslautern pada semifinal DFB Pokal di Allianz Arena, Kamis (17/4) dini hari WIB.

Pasalnya, kiper timnas Jerman itu mengalami gangguan pada betis. Cedera itu menimpa ketika Neuer membantu Muenchen bentrok kontra Borussia Dortmund pada lanjutan Bundesliga akhir pekan lalu.

Jajaran pelatih Muenchen juga tak mau mengambil resiko dengan menurunkan Neuer. Pasalnya, Muenchen masih memiliki tugas berat di semifinal Liga Champions mendatang.

“Jika pertandingannya hari ini, dia pasti tidak akan bisa bermain. Saya hanya bisa berharap dia bisa turun lapangan dalam pertandingan nanti,” terang pelatih Muenchen, Pep Guardiola di laman Bild, Selasa (15/4).

Tanpa Neuer, Muenchen sebenarnya juga diprediksi bakal menang mudah. Pasalnya, tim berjuluk The Bavaria itu memang memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibanding Kaiserslautern.

Muenchen merupakan juara Bundesliga dalam dua musim terakhir. Di sisi lain, Kaiserslautern adalah penghuni kasta kedua Liga Jerman. Jika mampu lolos ke final, itu akan menjadi catatan kedelapan Muenchen dalam 12 tahun terakhir.(jos/jpnn)


MUENCHEN - Bayern Muenchen terancam tak bisa menurunkan kiper utama Manuel Neuer ketika bentrok kontra Kaiserslautern pada semifinal DFB Pokal di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News