Astra Daihatsu Buka 4 Outlet Terpadu

Astra Daihatsu Buka 4 Outlet Terpadu
Astra Daihatsu Buka 4 Outlet Terpadu

jpnn.com - BEKASI - PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI–DSO) selaku distributor tunggal kendaraan Daihatsu di Indonesia, hari ini, Rabu (16/4) meresmikan secara serentak 4 Outlet Terpadu di Bekasi, Jakarta, Klaten dan Gresik.

Empat outlet tersebut diresmikan secara serentak oleh Chief Executive Officer (CEO) AI-DSO Djony Bunarto Tjondro. dan dipusatkan di Astra Daihatsu Harapan Indah Bekasi. Peresmian dihadiri oleh Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra dan Chief Operation Officer (COO) AI – DSO Toto Suryana Wijaya.

Menurut Djony Bunarto, empat outlet tersebut menerapkan standar mutu pelayanan global Daihatsu dan merupakan Outlet VSP (vehicle, service, parts) dengan pelayanan terpadu meliputi layanan penjualan unit, bengkel service dan penjualan spare parts dengan desain standar Daihatsu.

Keunggulan lain yang menjadi standar pelayanan Daihatsu, adanya fasilitas booking service, Service Super Cepat (SSC) dengan durasi service selama 59 menit, penjualan spare parts dan  geneuine accecories Daihatsu, customer lounge dengan fasilitas Wi-Fi sebagai ruang tunggu saat service, dan kids corner atau area bermain anak.

Semua fasilitas ini diklaim bakal semakin menambah kenyamanan pelanggan dan keluarganya selama menunggu service.

“Peresmian Outlet Astra Daihatsu di empat kota ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan pelayanan dengan mendirikan Outlet yang lebih banyak, lebih baik dan lebih dekat dengan pelanggan," katanya.

Baca Juga:

Peresmian outlet ini menjadikan jumlah total outlet Daihatsu saat ini menjadi 212 Outlet dengan komposisi 127 Outlet Terpadu (VSP) dan 85 Outlet khusus Penjualan (V).(fat/jpnn)

 

BEKASI - PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI–DSO) selaku distributor tunggal kendaraan Daihatsu di Indonesia, hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News