Cruyff Anggap Barcelona Tak Punya Visi Lagi

Cruyff Anggap Barcelona Tak Punya Visi Lagi
Cruyff Anggap Barcelona Tak Punya Visi Lagi

jpnn.com - AMSTERDAM - Hasil buruk yang tengah dialami Barcelona terus menghadirkan banjir kritikan. Kali ini giliran legenda hidup Barcelona, Johan Cruyyf yang melancarkan kritikan.

Menurut pria asal Belanda itu, manajemen Barcelona tak punya visi bagus. Cruyyf mengacu pada berbagai kejadian buruk yang bertubi-tubi menghantam tim berjuluk Blaugrana itu.

Bukan hanya kekalahan atas Atletico Madrid dan Granada, Cruyff juga berkaca pada hukuman larangan melakukan aktifitas di bursa transfer yang dijatuhkan FIFA selaku induk sepakbola dunia.

“Barcelona tak memiliki arah yang jelas. Para pemain juga berada dalam pengaruh buruk sejak berada di ruang ganti,” terang Cruyyf pada koran Jutarnji List, Rabu (16/4).

Cruyyf terang-terangan menjadikan manajemen Barcelona sebagai sasaran tembak. Hal itu sekaligus menambah panjang riwayat permusuhan Cruyff dengan Azulgrana, julukan lain Barcelona.

“Selama lebih dari empat atau lima tahun, ada kesalahan di manajemen. Jadi, tidak mengejutkan ketika mereka tak bisa mempertahankan performa yang sempat ditunjukkan ketika mendominasi Eropa,” tegas Cruyff. (jos/jpnn)

 


AMSTERDAM - Hasil buruk yang tengah dialami Barcelona terus menghadirkan banjir kritikan. Kali ini giliran legenda hidup Barcelona, Johan Cruyyf


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News