Sunderland Merasa Layak Ungguli City

Sunderland Merasa Layak Ungguli City
Sunderland Merasa Layak Ungguli City

jpnn.com - SUNDERLAND - Sunderland tampil hebat ketika bertandang ke markas Manchester City pada lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Kamis (17/4) dini hari WIB. Sunderland ternyata bisa menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.

Tim berjuluk The Black Cats itu bahkan bisa saja memetik kemenangan. Pasalnya, mereka masih leading hingga menit ke-87. Sayangnya, Samir Nasri membuyarkan kemenangan itu lewat golnya dua menit sebelum laga usai.

Nah, gol Nasri itulah yang membuat Sunderland kecewa. Bomber Sunderland, Connor Wickham mengatakan, timnya hanya kurang beruntung dengan hasil imbang itu. “Kami kebobolan dengan cepat, namun bisa langsung tune in di dalam pertandingan. Namun, kami akhirnya juga harus melihat mereka mencetak gol,” terang Wickham di laman BBC, Kamis (17/4).

Namun, Wickham juga memuji perjuangan para penggawa Sunderland. Meraih hasil imbang di kandang City jelas sebuah pencapaian hebat. Sebab, selama ini Etihad Stadium memang sangat angker.

“Kami menciptakan beberapa peluang di dalam pertandingan melawan tim yang bagus. Kebobolan gol dengan cepat jelas bukan hal yang ideal. Saya pikir kami kurang beruntung gagal menang,” tegas Wickham. (jos/jpnn)


SUNDERLAND - Sunderland tampil hebat ketika bertandang ke markas Manchester City pada lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Kamis (17/4) dini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News