City Masih Dibayangi Kekalahan dari Liverpool

City Masih Dibayangi Kekalahan dari Liverpool
City Masih Dibayangi Kekalahan dari Liverpool

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City membuang peluang menempel ketat Liverpool di pucuk klasemen sementara Premier League. Itu terjadi setelah City ditahan imbang Sunderland dengan skor 2-2 di Etihad Stadium, Kamis (17/4) dini hari WIB.

City bahkan hampir saja menelan kekalahan. Pasalnya, Sunderland masih leading hingga menit ke-87. Untungnya, Samir Nasri bisa mencetak gol penyeimbang dua menit sebelum laga usai.

Hasil imbang itu tentu sangat mengecewakan. Sebab, laga itu merupakan satu dari dua tabungan pertandingan yang dimiliki City. Nah, jajaran pelatih pun memiliki alasan atas hasil imbang itu.

“Kami tak bermain baik. Pikiran kami masih ada di laga melawan Liverpool. Kami memang tak layak menang,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman BBC, Kamis (17/4).

Mantan pelatih Real Madrid itu menambahkan, permainan City memang terlihat amburadul. Bayang-bayang kelelahan dari Liverpool ternyata tak bisa hilang dari benak para penggawa City.

“Tim ini kehilangan banyak hal. Tentang bagaimana cara kami bermain, bagaimana cara kami bertahan dan menyerang. Kami tak bisa menghapus kekalahan dari Liverpool,” tegas Pellegrini.(jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City membuang peluang menempel ketat Liverpool di pucuk klasemen sementara Premier League. Itu terjadi setelah City ditahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News