MMSGI Turut Beri Dana Apresiasi Prestasi Timnas U-23

MMSGI Turut Beri Dana Apresiasi Prestasi Timnas U-23
Sebanyak 23 pengusaha memberikan dana apresasi Timnas U-23 di Piala Asia Asia 2024. Foto: dok. MMSGI

jpnn.com, JAKARTA - Prestasi Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia 2024 membuat gairah dukungan dari masyarakat mengalir deras.

Itu setelah Marselino Ferdinan dan kawan-kawan sukses membuat tim Korea Selatan angkat koper seusai menang lewat drama adu pinalti di babak 8 besar.

Berkat penampilan yang luar biasa tersebut, Garuda Muda mendapatkan dukungan finansial senilai Rp 23 miliar dari 23 pengusaha yang diinisiasi oleh Kadin Indonesia Komite Tiongkok (KIKT).

Pengumpulan dana yang dipimpin oleh Maruarar Sirait ini dilakukan secara spontan dalam acara syukuran dan halalbihalal KIKT, Minggu (28/4).

Adapun dari 23 pengusaha tersebut, MMS Group Indonesia (MMSGI) turut berpartisipasi untuk memotivasi tim besutan Shin Tae Yong, itu menembus Olimpiade Paris.

Founder MMSGI Budi Simin mengatakan jika sumbangsih kepada Timnas U-23 layak diberikan setelah  menorehkan sejarah di buku sepakbola Indonesia.

"Kami ingin menunjukkan apresiasi kami kepada para Timnas U23 sebagaimana misi perusahaan untuk terus mendukung anak bangsa membawa nama Indonesia ke kancah internasional," kata Budi Simin, dalam keterangannya, Selasa (30/4).

Selain MMSGI, sejumlah pengusaha yang hadir dalam acara pemberian apresiasi untuk Timnas U-23 diantaranya Boy Thohir, Arsjad Rasjid, Shinta Kamdani, CEO Indofood dan Salim Group Anthony Salim, bos Alfamart Djoko Susanto, bos ACE Hardware Kuncoro Wibowo, dan bos Bali United Pieter Tanuri.

MMSGI ikut memberi dana apresasi Timnas U-23 di Piala Asia Asia 2024. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News