Pelatih Argentina Tetap Ogah Panggil Tevez

Pelatih Argentina Tetap Ogah Panggil Tevez
Pelatih Argentina Tetap Ogah Panggil Tevez

jpnn.com - BUENOS AIRES - Keinginan Carlos Tevez membela Argentina pada Piala Dunia 2014 bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, jajaran pelatih Argentina enggan memasukkan striker Juventus itu.

Nakhoda timnas Argentina, Alejandro Sabella mengaku enggan memikirkan pemain yang juga pernah membela Manchester United itu. Sejak awal, Sabella memang tak mempertimbangkan keberadaan Tevez.

Padahal, Tevez sebenarnya tampil luar biasa bersama Juventus musim ini. Mantan bomber Manchester City itu bahkan menjadi salah satu topskor di Serie A. Namun, semua catatan itu kini akan berakhir sia-sia.

“Saya tak senang membicarakan pemain yang tidak berada dalam skuat. Saya pikir, semuanya juga sepakat dengan saya,” terang Sabella seperti dilansir GloboEsporte, Kamis (17/4).

Sikap Sabella menambah panjang riwayat permusuhannya dengan Tevez. Sebelumnya, Tevez sering menuding Sabella ingin mematikan karirnya di tim Tango, julukan Argentina. Tapi, Sabella tetap kokoh dengan pendiriannya.

“Hal itu juga berlaku untuk Tevez dan pemain lainnya. Namun, saya sadar kenapa orang-orang lebih sering membicarakan peluang Tevez dibanding pemain lain,” tegas Sabella.(jos/jpnn)


BUENOS AIRES - Keinginan Carlos Tevez membela Argentina pada Piala Dunia 2014 bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, jajaran pelatih Argentina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News