Nevada Raih Top Brand Award For Kids dan Teens 2014

Nevada Raih Top Brand Award For Kids dan Teens 2014
Nevada Raih Top Brand Award For Kids dan Teens 2014

jpnn.com - JAKARTA - Nevada, salah satu merek produk unggulan Matahari Department Store meraih Top Brand Award 2014. Tak tanggung-tanggung, kali ini Nevada meraih dua Top Brand Award sekaligus. Yaitu Top Brand Award for Kids untuk kategori pakaian anak dan Top Brand Award for Teens untuk kategori pakaian remaja.

Penghargaan ini diberikan pada Rabu lalu (16/4) di Hotel Mulia, Jakarta dan diterima oleh Buyer Youth Girls Matahari Sheryl Sari Widjaja.

"Nevada meraih penghargaan Top Brand karena hasil nilai indeksnya telah melebihi nilai minimum yang telah ditentukan, yaitu sebesar 10 persen, dan Nevada berada dalam posisi teratas untuk kategori produknya," ujar Sheryl melalui keterangan tertulisnya, Kamis (17/4).

Indeks ini dilakukan menurut survey Frontier Consulting Group di lima kota besar di Indonesia, yaitu, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.

"Dengan diraihnya Top Brand Award for Kids dan Teens pada tahun 2014 ini, maka Nevada telah meraih Top Brand Award for Kids untuk yang kedua kalinya sejak tahun 2013 dan Top Brand Award for Teens yang ketiga kalinya sejak tahun 2012," ulas Sheryl.

Ke depan, pihaknya akan terus memperhatikan kualitas-kualitas produknya agar senantiasa menjadi pilihan masyarakat. Matahari Department Store merupakan department store ritel terbesar di Indonesia yang menyediakan produk busana fashion, produk kecantikan dan produk perlengkapan rumah tangga. Untuk saat ini, Matahari memiliki 125 gerai yang berlokasi di 61 kota di seluruh Indonesia. (chi/jpnn)


JAKARTA - Nevada, salah satu merek produk unggulan Matahari Department Store meraih Top Brand Award 2014. Tak tanggung-tanggung, kali ini Nevada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News