Pertamax Beri kesempatan Jalan Bareng Fabio Cannavaro

Pertamax Beri kesempatan Jalan Bareng Fabio Cannavaro
Manager Retail Fuel Marketing Region III Pramono Sulistyo (kiri), Commercial Fuel Retail Marketing Manager PT. Pertamina (Persero) Waljianto (tengah) dan Direktur Operasi PT Pertamina Retail berbincang-bincang pada Peluncuran Program "Jalan Pertamax-ku Bersama Cannavaro" di SPBU Pertamina, Jln MT Haryono kav 18, Cawang, Jakarta Selatan, Kamis (17/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina (Persero) melalui produk Pertamax meluncurkan tema spesial program 'Jalan Pertamax-ku bersama Cannavaro'. Program ini diberikan sebagai inspirasi dan apresiasi serta memberikan pengalaman berbeda, berkesan serta nilai lebih kepada pelanggan setia.

"Program ini ditujukan untuk lebih menjalin kedekatan emosional dengan pengguna setia Pertamax series atau dikenal dengan sebutan 'Sobat Pertamax'," ujar Commercial Fuel Retail Marketing Manager PT Pertamina Waljianto di SPBU MT Haryono, Jakarta, Kamis (17/4).

Dikatakan Waljianto bahwa program ini sengaja diusung bertepatan dengan tahun bola, khususnya pengguna pertamax series, yang umumnya merupakan penggila bola.

Untuk itu, kehadiran program ini juga  sebagai bagian untuk menyebarkan virus-virus sepakbola dengan menjadikan legenda sepakbola asal italia, Fabio Cannavaro yang akan menemani Sobat Pertamax series jalan ke Brasil dan Jakarta. Program 'Jalan Pertamax-ku bersama Cannavaro' ini akan berlangsung mulai tanggal 19 April hingga 19 Juni 2014 mendatang.

"Ini merupakan program undian yang terbuka bagi masyarakat umum, khususnya pengguna bahan bakar Pertamax series. Di mana setiap pembelian produk-produk Pertamax series, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah grand prize berupa jalan bareng bersama Fabio Cannavaro," beber Waljianto.

Untuk dapat mengikuti program undian ini, Pertamina menerapakan berbagai ketentuan. Setiap pembelian pertamax series minimal Rp 250 ribu untuk kendaraan mobil dan Rp 25 ribu untuk kendaraan motor, pelanggan akan mendapatkan satu struk pembelian. "Data pembelian itu kemudian harus dikirimkan via sms ke 9899," terang dia.

Untuk penarikan undian akan dilakukan dalam empat periode yaitu: Periode I (8 Mei 2014), Periode II (22 Mei 2014), Periode III (5 Juni 2014) dan IV (19 Juni 2014). Nantinya bagi 20 pemenang yang beruntung akan mendapat kesempatan jalan bareng dengan Fabio.

"10 pemenang jalan bersama Fabio Cannavaro di Brasil dan 10 pemenang jalan bersama Fabio Cannavaro di Jakarta," tukasnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) melalui produk Pertamax meluncurkan tema spesial program 'Jalan Pertamax-ku bersama Cannavaro'. Program


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News