Toyota Ubah Desain Camry Agar Kompetitif di AS

Toyota Ubah Desain Camry Agar Kompetitif di AS
Toyota Ubah Desain Camry Agar Kompetitif di AS. Foto: Daily News

jpnn.com - PRODUSEN mobil ternama asal Amerika Serikat Toyota, melakukan perombakan desain dalam tubuh Camry. Perubahan ini dilakukan agar Camry bisa bersaing dengan mobil sejenis di Amerika Serikat.

Saingan Camry saat ini adalah Accord (Honda) yang sebelumnya juga mengubah penampilan. Lalu ada Altima (Nissan) dan Fusion (Ford)

Tampilan baru Camry tersebut bisa dilihat pada pameran otomotif New York International Auto Show. Pada penampilan terbarunya, Toyota mengubah Camry menjadi lebih panjang dan lebar.

Seperti dilansir Associated Press, tampilan terbaru itu membuat Camry lebih bergaya, nyaman dan berperforma tinggi. Penampila kian mencolok karena Toyota juga menempatkan gril yang lebih agresif dan atletis.

"Di AS, Camry harus diubah penampilannya agar mampu bersaing dengan para kompetitor," ujar Kepala Divisi Toyota Amerika Serikat (AS) Bill Fay. (abu/jpnn)


PRODUSEN mobil ternama asal Amerika Serikat Toyota, melakukan perombakan desain dalam tubuh Camry. Perubahan ini dilakukan agar Camry bisa bersaing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News