Kate Upton Pengin Kecilkan Payudara

Kate Upton Pengin Kecilkan Payudara
Kate Upton Pengin Kecilkan Payudara

jpnn.com - PUNYA bodi ramping, bokong serta payudara yang besar, biasanya itu semua impian semua wanita. Namun tidak buat Kate Upton. Spesialis model pakaian renang ini justru ingin memiliki payudara yang lebih kecil.

Memiliki ukuran payudara 34D, sangat membuat dirinya merasa tidak nyaman. Ia tidak dapat seperti wanita lainnya yang keluar rumah tanpa mengenakan bra atau menggunakan bikini bertali kecil.

"Setiap hari saya berharap kalau saja ukuran payudara lebih kecil, karena saya ingin sekali bisa mengenakan tank-top tanpa harus mengenakan bra, atau bisa mengenakan bikini dengan ukuran yang lebih kecil," kata Kate Upton.

Baginya desain untuk ukuran payudara yang besar hanya itu-itu saja, berbeda dengan ukuran yang lebih kecil, desainnya justru beragam. Bahkan, pemain film Tower Heist dan The Other Woman ini sesekali becanda ingin meninggalkan bagian dadanya itu jika bepergian.

"Setiap hari aku seperti, oh ya ampun, sepertinya akan menjadi lebih mudah jika orang tidak perlu membawanya ke mana-mana, bisa dipasang dan dilepas. Saya tahu, saya ingin payudara yang lebih kecil. Rumput tetangga memang selalu lebih hijau," tambahnya.

Meski merasa kurang puas, Upton tidak berniat untuk melakukan operasi payudara. Ia masih tetap bangga dengan tubuhnya saat ini. Ia mengaku hanya iri terhadap wanita lain.

“Saya bangga dengan ukuran tubuh saya, apapun itu. Tetapi jika ada yang mengeluh bahwa payudaranya terlalu kecil, saya akan selalu mengatakan bahwa seharusnya mereka bisa menikmatinya," selorohnya.

Upton mencuri perhatian ketika tampil berbikini di sampul Sports Illustrated pada 2011. Sejak saat itu karirnya melesat dan merambah bidang lain seperti bintang iklan. Namun terkadang ia jengkel dengan penilaian orang yang rendah kepadanya.

PUNYA bodi ramping, bokong serta payudara yang besar, biasanya itu semua impian semua wanita. Namun tidak buat Kate Upton. Spesialis model pakaian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News