Juan Mata Masih Percaya Moyes

Juan Mata Masih Percaya Moyes
Juan Mata Masih Percaya Moyes

jpnn.com - MANCHESTER - Di tengah kabar manajemen Manchester United (MU) mencari pelatih anyar seiring prestasi tim berjuluk Setan Merah terus jeblok, gelandang MU justru masih menaruh kepercayaan pada David Moyes.

Menurut pemain MU asal Spanyol itu, dia berkeyakinan MU akan menjadi tim kuat selama dipimpin Moyes. MU yang belum pernah berada di bawah urutan tiga klasemen akhir Liga Primer sejak 1991, saat bertengger di Klik posisi ketujuh. Mantan pemain Chelsea ini mengatakan, walaupun masih belum tampil seperti diharapkan, dia percaya klubnya akan menjadi kekuatan di masa depan.

"Saya tahu klub ini akan kembali berjaya dan masa depannya sangat menjanjikan," ujar Mata seperti dilansir BBC, Jumat (18/4).

Menurut Mata, MU harus mendatangkan pemain baru agar mampu menopang ambisi Moyes untuk menaikkan kembali pamor klub. "Saya tidak ragu tentang itu," ujarnya.

Menurut Mata, hasil buruk yang diraih MU saat ini jangan hanya diselesaikan dengan menyalahkan Moyes, dan mencari pelatih anyar.

"Ini bukan hanya persoalan manajer, bukan hanya taktik, ini adalah persoalan kita semua. Ini bukan saatnya menyalahkan satu orang. Kita semua bersama-sama," pungkasnya.(ris/jpnn)


MANCHESTER - Di tengah kabar manajemen Manchester United (MU) mencari pelatih anyar seiring prestasi tim berjuluk Setan Merah terus jeblok, gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News