Hazard Dipastikan Absen saat Chelsea Jamu Sunderland

Hazard Dipastikan Absen saat Chelsea Jamu Sunderland
Eden Hazard dipastikan tak membela Chelsea saat menjamu Sunderland di Stamford Bridge, Sabtu (19/4) malam dalam lanjuta English Premier League. Getty Images

jpnn.com - Chelsea memastikan tak diperkuat pemain sayapnya, Eden Hazard ketika menjamu Sunderland di Stamford BridgeSabtu (19/04) malam WIB. Kepastian absennya pemain berusia 23 tahun itu karena tak ikut latihan bersama dengan rekan-rekannya.

"Prosedur normalnya adalah Anda tak bisa meminta pemain untuk berlaga tanpa menjalani latihan yang layak sebelumnya. Cederanya berada di betis bagian bawah,”  asisten pelatih Chelsea, Steve Holland di laman Sky Sport, Sabtu (19/4).

Laman BBC melaporkan pemain timnas Belgia ini cedera saat menghadapi Paris Saint Germain, PSG di perempat final Liga Champions.

Laga melawan Sunderland sangat penting bagi The Blues -julukan Chelsea- untuk menjaga peluang menjuarai Liga primer musim ini. Klub asal London barat ini kini berada di urutan dua klasemen sementara, tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen yaitu Liverpool, dan unggul empat angka terhadap Manchester City di urutan tiga. (awa/jpnn)

Chelsea memastikan tak diperkuat pemain sayapnya, Eden Hazard ketika menjamu Sunderland di Stamford BridgeSabtu (19/04) malam WIB. Kepastian absennya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News