Kecepatan Bale Bikin Usain Bolt Kagum

Kecepatan Bale Bikin Usain Bolt Kagum
Kecepatan Bale Bikin Usain Bolt Kagum

jpnn.com - MADRID - Gol hebat Gareth Bale ketika membantu Real Madrid menjungkalkan Barcelona pada final Copa del Rey sampai juga ke telinga juara Olimpiade, Usain Bolt. Sprinter asal Jamaika itu mengaku kagum dengan kecepatan luar biasa yang ditunjukkan Bale saat melaju dengan kecepatan tinggi dari tengah lapangan untuk menaklukkan kiper Barcelona, Jose Pinto.

Bolt pun tak ragu memuji kecepatan pemain termahal di dunia asal Wales itu. Mendapat  pujian dari Bolt tentu sangat membahagiakan. Sebab, Bolt merupakan manusia tercepat di dunia.

“Itu merupakan gol yang luar biasa. Dia menunjukkan kecepatan yang luar biasa ketika melewati bek lawan. Selanjutnya, dia bisa tampil tenang dan melesakkan bola di antara kedua kaki kiper,” puji Bolt di laman Marca, Minggu (20/4).

Bagi Bolt, Bale adalah sprinter hebat di sepakbola dunia saat ini. Peraih emas Olimpiade 2008 dan 2012 itu bahkan tak ragu menyematkan status pesepakbola tercepat di dunia pada Bale.

“Sepertinya masa lalunya di Cardiff Institute sangat membantunya dalam melakukan hal itu. Itu adalah gol yang harus dilakukan para sprinter di dunia suatu hari nanti,” tegas Bolt. (jos/jpnn)

 


MADRID - Gol hebat Gareth Bale ketika membantu Real Madrid menjungkalkan Barcelona pada final Copa del Rey sampai juga ke telinga juara Olimpiade,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News