Tekad Liverpool Patahkan Rekor Delapan Tahun

Tekad Liverpool Patahkan Rekor Delapan Tahun
Brendan Rodgers. Foto: Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool benar-benar tengah berada dalam konfidensi tinggi jelang laga kontra tuan rumah Norwich City pada lanjutan Premier League di Carrow Road, Minggu (20/4) malam WIB.

Tim berjuluk The Reds itu berambisi mematahkan rekor yang sudah bertahan selama delapan tahun. Syaratnya, Steven Gerrard dkk wajib menundukkan The Canaries, julukan Norwich.

Jika itu terwujud, Liverpool akan memetik sebelas kemenangan beruntun di Premier League. Catatan itu akan mematahkan rekor sepuluh kemenangan beruntun yang mereka bukukan pada musim 2005/2006 silam.

"Kami memiliki tugas melawan Norwich. Kami memiliki pertandingan lain yang bisa memberikan tekanan. Kami harus tetap mengangkat kepala," terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman resmi klub, Minggu (20/4).

Namun, ambisi Liverpool memetik kemenangan bakal terganjal absennya dua pemain penting. Merek ialah Daniel Sturridge yang mengalami cedera hamstring dan Jordan Henderson yang terkena akumulasi kartu.

"Kami tak pernah melihat terlalu jauh ke depan. Itu adalah salah satu cara untuk tetap menjaga harapan. Kami tak boleh meremehkan Norwich. Kami tahu, mereka adalah ancaman," tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool benar-benar tengah berada dalam konfidensi tinggi jelang laga kontra tuan rumah Norwich City pada lanjutan Premier League di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News