Ucapkan 'I Miss You', Istri Dibogem Suami

Ucapkan 'I Miss You', Istri Dibogem Suami
Ucapkan 'I Miss You', Istri Dibogem Suami

jpnn.com - JAKARTA - Seorang pria berinisial S, menghadiahi bogem mentah kepada istrinya, K, 46, yang mengucapkan I Miss You. Sang suami marah lantaran ucapan itu bukan dilontarkan istrinya untuk dirinya, melainkan untuk orang lain di ujung telepon. Ya, saat itu S memergoki istrinya berbicara mesra dengan orang lain di telepon.

Pemukulan itu terjadi di rumahnya di Jalan Tangkas IV RT 1 RW 2, Kelurahan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (21/4) pagi.

Karena mendapat bogem mentah, K mengalami luka lebam. Ia pun melaporkan suaminya ke Polres Metro Jaksel dengan laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

K mengaku saat itu dirinya bukan sedang berbicara dengan pria di telepon, melainkan dengan teman perempuannya. "(Tapi) saya langsung dipukul padahal saya telepon temen saya (yang) cewek," kata K saat membuat laporan di Polres Metro Jaksel, Senin (21/4).

Kasubag Humas Polres Metro Jaksel Komisaris Aswin menyatakan bahwa laporan itu tengah diselidik. "Iya, masih kami selidiki," ujarnya dikonfirmasi wartawan.

Aswin pun mengimbau kepada suami istri agar menjalin hubungan dengan baik. "Jangan mudah bermain fisik," pungkasnya. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Seorang pria berinisial S, menghadiahi bogem mentah kepada istrinya, K, 46, yang mengucapkan I Miss You. Sang suami marah lantaran ucapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News