Jokowi Tak Ciut Nyali Meski Didemo Setiap Hari

Jokowi Tak Ciut Nyali Meski Didemo Setiap Hari
Jokowi Tak Ciut Nyali Meski Didemo Setiap Hari

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi mengungkapkan bahwa dirinya belakangan ini sering diganggu dengan aksi demonstrasi. Menurutnya, aksi-aksi itu terkait dengan rencananya maju sebagai calon presiden.

"Kemarin-kemarin sudah tenang nggak ada demo. Tapi, setelah pencapresan hampir tiap hari ada demo di Balai Kota," kata Jokowi saat meresmikan posko relawan Rumah Koalisi Indonesia Hebat di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/4) malam.

Namun, Jokowi tidak merasa gentar dengan aksi-aksi demonstrasi itu. Pasalnya, ia yakin para pelaku aksi itu tidak mencerminkan aspirasi warga Jakarta.

Calon presiden dari PDI Perjuangan ini yakin mayoritas warga ibu kota mendukungnya jadi presiden. "Saya logika saja, kalau masyarakat Jakarta nggak mau Jokowi maju jadi capres, harusnya kemarin PDIP kalah di Jakarta, tapi kenyataannya PDIP menang 300 persen," ujar mantan Wali Kota Surakarta ini.

Jokowi juga kembali menegaskan bahwa pencapresannya sudah final dan didukung masyarakat. Karena itu, Jokowi minta lawan-lawan politiknya untuk berhenti mengganggu dengan aksi-aksi demonstrasi.

"Selama rakyat mendukung, saya siap ambil risiko. Saya katakan di sini jangan takut-takuti Jokowi dengan demo, Jokowi tidak takut demo," pungkasnya. (dil/jpnn)

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi mengungkapkan bahwa dirinya belakangan ini sering diganggu dengan aksi demonstrasi. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News