Akuisisi BTN, Mandiri Pastikan tak Ada Pengurangan Karyawan

Akuisisi BTN, Mandiri Pastikan tak Ada Pengurangan Karyawan
Akuisisi BTN, Mandiri Pastikan tak Ada Pengurangan Karyawan

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank Mandiri memastikan tidak akan mengubah manajemen maupun nama PT Bank Tabungan Negara (BTN) setelah nantinya diakuisisi menjadi anak usahanya. Pasalnya, tugas utama Mandiri hanya menjadikan BTN sebagai perbankan besar.

"Itu enggak ada di pikiran kita. Hal-hal itu yang perlu diantisipasi. Program untuk mengurangi karyawan enggak kepikiran, namanya juga enggak diubah. Kita pengen BTN lebih bagus dan besar," ujar Direktur Utama Bank Mandiri, Budi Gunadi Sadikin saat dijumpai di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (22/4).

Saat ini, kata Budi, Mandiri tengah mengkaji apa yang telah dikonsep oleh Kementerian BUMN mengenai rencana akuisisi BTN. Sebab, rencana tersebut telah ada sejak Menteri BUMN yang sebelumnya. "Ini adalah ekseskusi lama. Kita perusahaan BUMN akan menjalankan sebaik-baiknya," terang dia.

Dikatakan, Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) akan digelar pada 21 Mei 2014.

Sampai saat ini, dikatakan Budi, komunikasi dengan BTN terus berjalan dengan baik. "RUPS-nya nanti tanggal 21 Mei, kita lihat saja nanti," tukas Budi. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Bank Mandiri memastikan tidak akan mengubah manajemen maupun nama PT Bank Tabungan Negara (BTN) setelah nantinya diakuisisi menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News