Atletico Minta Courtois tak Terpancing Mind Games Mourinho

Atletico Minta Courtois tak Terpancing Mind Games Mourinho
Kiper Atletico Thibaut Courtois. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Tak ada yang meragukan kapasitas Jose Mourinho ketika melakukan mind games. Nahkoda Chelsea itu bahkan disebut sebagai pelatih paling jago dalam urusan merusak konsentrasi lawan.

Hal itu kembali dilakukan Mourinho jelang laga Chelsea kontra Atletico Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (22/4) dini hari WIB.

Mourinho menjadikan kiper Atletico, Thibaut Courtois sebagai sasaran tembak. Maklum, Courtois memang masih menjadi milik Chelsea. Nah, hal itulah yang membuat kubu Atletico waspada. Mereka sampai meminta Courtois tak terpancing mind games Mourinho.

“Kami semua tahu Mourinho. Kami juga tahu hal itu dilakukan untuk memberikan tekanan sebelum pertandingan demi mendapatkan kemenangan,” terang gelandang Atletico, Tiago di laman Football Espana, Selasa (22/4).

Tiago perlu mewati-wati Courtois agar tak terlena dengan semua ucapan yang dilontarkan Mourinho. Apalagi, Courtois masih muda. Dengan kejeniusan Mourinho melakukan mind games, Courtois dikhawatirkan bakal terguncang.

“Mourinho hanya ingin menang. Dia tahu Courtois adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Dia ingin melemahkan kami seperti yang dilakukan pelatih lain,” tegas Tiago. (jos/jpnn)


MADRID - Tak ada yang meragukan kapasitas Jose Mourinho ketika melakukan mind games. Nahkoda Chelsea itu bahkan disebut sebagai pelatih paling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News