Vincent Kompany Masih Yakin Juara Premier League

Vincent Kompany Masih Yakin Juara Premier League
Vincent Company. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER -- Kapten Manchester City, Vincent Company, menegaskan bahwa timnya masih percaya bisa memenangkan gelar English Premir League (EPL) musim ini, mengusul kemenangan 3-1 atas West Bromwich Albion di Etihadi Stadium, Selasa (22/4) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Manchester City dilesakkan oleh Pablo Zabaleta  Sergio Aguero dan Martin Demichelis. Hal itu membuat City terus memberi tekanan kepada Liverpool di puncak klasemen.

Anak asuhan Manuel Pellegrini itu terpaut enam poin dari Liverpool. Namun Manchester City punya sedikit keuntungan karena punya tabungan satu pertandingan.

Rasa percaya diri Kompany itu tumbuh jika melihat usaha Manchester City jadi juara Premier League dua tahun lalu. Ketika itu, Kun Aguero mempersembahkan gol dramatis di menit akhir pertandingan.

"Kami masih bisa mengingat apa yang terjadi dua tahun lalu. Motivasi itu tetap kami pegang. Tetapi hal yang paling penting adalah bahwa kita kembali ke bentuk yang kami punya di awal musim," ujar Kompany seperti dilansir Sky Sports. (abu/jpnn)


MANCHESTER -- Kapten Manchester City, Vincent Company, menegaskan bahwa timnya masih percaya bisa memenangkan gelar English Premir League (EPL) musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News