Jurgen Klopp Ogah Latih Setan Merah

Jurgen Klopp Ogah Latih Setan Merah
Jurgen Klopp Ogah Latih Setan Merah

jpnn.com - DORTMUND - Jabatan sebagai nahkoda tim sebesar Manchester United ternyata kurang seksi di mata Jurgen Klopp. Buktinya, nahkoda Borussia Dortmund itu mengaku ogah menukangi MU.

Klopp lebih senang meneruskan posisinya sebagai nahkoda Tim Kuning Hitam, julukan Dortmund. Apalagi, pelatih berusia 46 tahun itu masih memiliki durasi kontrak selama lima tahun bersama Dortmund.

Karena itu, Klopp ingin menghormati kontrak yang sudah disepakatinya itu. Padahal, sebelumnya Klopp menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan posisi David Moyes di Setan Merah, julukan MU.

“MU adalah klub yang hebat. Saya merasa familiar dengan fans mereka yang luar biasa. Namun, komitmen saya untuk Dortmund. Itu tidak akan bisa dipatahkan,” terang Klopp di laman Mirror, Selasa (22/4).

Bagi Klopp, Dortmund adalah tim yang luar biasa. Bermaterikan pemain sederhana, Dortmund bisa mengentak Eropa ketika sukses melaju ke partai final Liga Champions musim lalu.

Selain itu, Dortmund juga bisa menjadi ganjalan bagi Bayern Muenchen dalam perburuan gelar juara Bundesliga. (jos/jpnn)

 


DORTMUND - Jabatan sebagai nahkoda tim sebesar Manchester United ternyata kurang seksi di mata Jurgen Klopp. Buktinya, nahkoda Borussia Dortmund


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News