Hajar Warriors, Clippers Bukukan Rekor Playoff

Hajar Warriors, Clippers Bukukan Rekor Playoff
Bintang LA Clippers, Blake Griffin (kiri) mencoba melepaskan diri dari kawalan pemain Warriors, Selasa (22/4). foto getty images

jpnn.com - LOS ANGELES- Blake Griffin masih menjadi pemain vital bagi Los Angeles Clippers. Kali ini Griffin membuktikannya ketika membantu Clippers menekuk Golden State Warriors dengan skor telak 138-98 pada playoff NBA di Staples Center, Selasa (22/4) WIB.

Dalam laga itu, Griffin benar-benar menjadi motor kemenangan rival sekota Los Angeles Lakers tersebut. Total, Griffin menyumbangkan 35 angka. Hebatnya, Griffin sama sekali tak melakukan foul.

“Kami sangat agresif ketika melakukan defense. Ketika Anda bermain lebih agresif, Anda akan memiliki kemungkinan foul trouble,” terang Griffin sebagaimana dilansir laman ESPN.

Selain Griffin, pujian juga layak disematkan pada Chris Paul yang tampil hebat setelah mencetak double double dengan 12 poin dan sepuluh assist. Bagi Clippers, itu merupakan marjin kemenangan terbesar sepanjang playoff.

“Kami terus berusaha bermain dengan sederhana. Ketika para pemain memiliki ruang terbuka untuk menembak, mereka melakukannya. Ketika tidak bisa, mereka mengumpannya,” tambah pelatih Clippers, Doc Rivers.

Di kubu Warriors, Stephen Curry masih menjadi pemain paling bersinar setelah berhasil menyumbangkan 24 angka. Dari jumlah itu, sebanyak 20 di antaranya berhasil dilesakkan pada kuarter ketiga. (jos/jpnn)


LOS ANGELES- Blake Griffin masih menjadi pemain vital bagi Los Angeles Clippers. Kali ini Griffin membuktikannya ketika membantu Clippers menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News