Grizzlies Sikat Thunder di Oklahoma

Grizzlies Sikat Thunder di Oklahoma
Memphis Grizzlies sukses menaklukkan tim tangguh Oklahoma City Thunder di markasnya. Foto: Slumz.boxden

jpnn.com - OKLAHOMA - Memphis Grizzlies tampil luar biasa ketika bertandang ke markas tim tangguh Oklahoma City Thunder pada playoff NB. Grizzlies mampu menjungkalkan Thunder dengan skor 111-105 lewat babak overtime di Chesapeake Energy Arena, Selasa (22/4) WIB.

Kemenangan itu sebenarnya sangat mengejutkan. Pasalnya, Thunder selama ini dikenal sebagai tim yang sangat tangguh ketika bertanding di depan publik Oklahoma.

Sebelum laga itu berlangsung, Thunder hanya menelan enam kekalahan dalam 40 laga kandang. Catatan impresif itu ternyata tak menciutkan nyali para pemain Grizzlies di Chesapeake Energy Arena.

Zach Randolp menjadi pemain tersubur setelah menyumbangkan 25 angka. Selain Randolph, Mike Conley juga tampil memukau setelah menyumbangkan double double dengan 19 poin dan 12 assist.

“Kami tetap berusaha tampil penuh percaya diri. Kami mengerti bahwa mereka akan terus berlari. Kami harus melawan tekanan dengan tetap kompak dan tidak down,” terang forward Grizzlies, Tony Allen di laman ESPN.

Kekalahan itu langsung mengubur performa hebat yang ditunjukkan megabintang tuan rumah Kevin Durant. Dalam laga itu, Durant sukses membukukan double double dengan 36 poin dan sebelas rebound.(jos/jpnn)


OKLAHOMA - Memphis Grizzlies tampil luar biasa ketika bertandang ke markas tim tangguh Oklahoma City Thunder pada playoff NB. Grizzlies mampu menjungkalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News