Muenchen Berharap Ronaldo Bisa Tampil

Muenchen Berharap Ronaldo Bisa Tampil
Muenchen Berharap Ronaldo Bisa Tampil

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen benar-benar percaya diri menyambut laga kontra Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (24/4) dini hari WIB.

Hal itu ditunjukkan dengan keinginan Muenchen agar Madrid bisa menurunkan sang megabintang Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, peluang Ronaldo bermain memang cukup kecil.

Pasalnya, megabintang asal Portugal itu masih berkutat dengan cedera hamstring. Meski, mantan pemain termahal di dunia itu sudah menjalani sesi latihan bersama para penggawa Madrid lainnya.

“Saya selalu ingin memastikan bahwa pemain terbaik di dunia harus ada di dalam lapangan. Sebab, semifinal merupakan pertunjukan besar di seluruh dunia,” terang CEO Muenchen, Karl Heinz Rummenigge di laman TZ, Selasa (22/4).

Rummenigge juga terlihat tak ketakutan dengan performa mentereng yang tengah ditunjukkan Ronaldo. Saat ini, mantan penggawa Manchester United itu masih kokoh di puncak top skor dengan 14 gol.

“Jika Madrid bermain melawan Muenchen, ini adalah pertandingan yang akan disaksikan seluruh dunia. Saya selalu berharap pemain terbaik ada di dalam lapangan,” tegas Rummenigge. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN - Bayern Muenchen benar-benar percaya diri menyambut laga kontra Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Santiago


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News