Double Double George Bawa Pacers Hancurkan Hawks

Double Double George Bawa Pacers Hancurkan Hawks
Double Double George Bawa Pacers Hancurkan Hawks

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Setelah sempat dikejutkan dengan kekalahan pada laga perdana, Indiana Pacers langsung tampil menggebrak pada pertandingan kedua babak playoff NBA 2013/2014.

Hasilnya, Pacers sukses menekuk sang tamu Atlanta Hawks dengan skor sangat telak 101-85 dalam laga yang dilangsungkan di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Rabu (23/4) WIB.

Paul George menjadi bintang kemenangan Pacers setelah berhasil membukukan double double dengan 27 poin dan sepuluh rebound. Selain itu, George juga sukses melakukan enam assist dan empat block.

“Itulah bukti kenapa dia berada dalam pembicaraan untuk mendapatkan MVP. Dia bisa melakukan segalanya. Itu membuatnya menjadi salah satu pemain terlengkap dalam pertandingan ini,” terang pelatih Pacers, Frank Vogel di laman ESPN.

Kemenangan itu menjadi salah satu jawaban atas cibiran yang datang pada Pacers. Pasalnya, Pacers memang tampil angin-anginan dalam beberapa pertandingan terakhir. Puncaknya ialah ketika mereka ditekuk Hawks dengan skor 93-101 pada laga pertama lalu.

Di sisi lain, pelatih Hawkas, Mike Budenholzer mengaku kecewa dengan performa anak asuhnya pada babak kedua.

“Eksekusi kami tidak berada dalam level yang dibutuhkan untuk memetik kemenangan. Beri mereka kredit, mereka sangat agresif dan bisa melakukan banyak eksekusi,” tegas Budenholzer. (jos/jpnn)

 


INDIANAPOLIS - Setelah sempat dikejutkan dengan kekalahan pada laga perdana, Indiana Pacers langsung tampil menggebrak pada pertandingan kedua babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News