Ditekuk Wizards, Bulls di Ujung Tanduk

Ditekuk Wizards, Bulls di Ujung Tanduk
Ditekuk Wizards, Bulls di Ujung Tanduk

jpnn.com - CHICAGO - Chicago Bulls tampil sangat buruk pada babak playoff NBA 2013/2014. Dua kali bermain, dua kali pula tim berjuluk Kepala Banteng tersebut harus keluar lapangan dengan kepala tertunduk.

 

Terbaru Bulls dipaksa mengakui ketangguhan sang tamu Washington Wizards dengan skor tipis 99-101 lewat babak overtime dalam laga yang digeber di United Center, Chicago, Rabu (23/4) WIB.

Kekalahan itu membuat Bulls kini berada di ujung tanduk. Pasalnya, kini mereka tertinggal atas Wizards dengan agregat 0-2. Dengan format best of seven, peluang Bulls melaju ke babak selanjutnya tentu kian tipis.

Petaka Bulls dihadirkan Bradley Beal dan Nene yang masing-masing mencetak 26 serta 17 poin. Nene bahkan mampu menyumbangkan enam dari sepuluh poin yang dijarikan Wizards pada babak overtime.

“Kami tampil seolah sedang kalah dengan agregat 0-1 atau 0-2. Kami harus memiliki urgensi seperti itu. Itu akan menghadirkan motivasi. Kami bisa menjaga hal itu,” terang Beal di laman ESPN.

Di kubu Bulls, D.J Augustin menjadi pemain tersubur dengan koleksi 25 angka.

Joakim Noah yang baru saja diganjar Best Defensive Player of The Year juga tampil memukau dengan torehan 20 poin dan 12 rebound. (jos/jpnn)

CHICAGO - Chicago Bulls tampil sangat buruk pada babak playoff NBA 2013/2014. Dua kali bermain, dua kali pula tim berjuluk Kepala Banteng tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News