Tom Cruise Rayu Laura Prepon untuk Dijadikan Istri

Tom Cruise Rayu Laura Prepon untuk Dijadikan Istri
Laura Prepon bersama Tom Cruise. Getty Images

jpnn.com - Tom Cruise dan Katie Holmes nampaknya terus berlomba-lomba mencari pasangan baru pasca bercerai. Tak mau kalah dengan Holmes yang dekati sahabatnya, Jamie Foxx, Tom Cruise dikabarkan mendekati Laura Prepon.

Wanita jelita dan penganut Scientology ini juga terkenal berkat aktingnya di beberapa serial televisi ternama.

Pemberitaan hubungan Cruise dan Prepon ini awalnya diungkap oleh tabloid hiburan asal Inggris yang menyebutkan bahwa keduanya tertangkap tengah makan malam bersama di sebuah restoran di Los Angeles akhir tahun lalu. Tapi saat itu keduanya membantah adanya hubugan spesial yang terjadi di antara mereka.

Dan kini Tabloid Page Six kembali mengemukakan isu serupa setelah mereka mendapatkan informasi dari sumber terdekat bahwa keduanya masih dekat tapi tetap ingin menyembunyikan hubungan mereka itu. “Bahkan itu sdah menjadi rahasia umum yang menghebohkan di lokasi syuting tempat Laura bekerja,” ungkap sumber.

Sebelumnya, Grazia menyebut Cruise kepergok menjemput Prepon dengan mobil vintage kesayangannya untuk sebuah makan malam di hotel mewah. Selama tiga jam, mereka becanda dan tertawa.

Tak hanya sekali itu mereka bertemu. Selain makan siang di hari berbeda, Prepon juga disebut-sebut beberapa kali menemani Cruise ke undangan makan di rumah John Travolta.

Cruise bahkan pernah mengajak Prepon menonton penampilannya dalam film terbaru. Menurut Grazia, Cruise memang sudah lama kenal dengan bintang film Orange Is The New Black itu.

”Mereka saling bertatapan, tapi tidak kencan,” ucap sumber.

Tom Cruise dan Katie Holmes nampaknya terus berlomba-lomba mencari pasangan baru pasca bercerai. Tak mau kalah dengan Holmes yang dekati sahabatnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News