Adnan Januzaj Pilih Bela Timnas Belgia

Adnan Januzaj Pilih Bela Timnas Belgia
Adnan Januzaj Pilih Bela Timnas Belgia. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Adnan Januzaj akhirnya menjatuhkan pilihan terkait masa depannya di timnas. Gelandang Manchester United berusia 19 tahun itu memilih membela timnas Belgia.

Keputusan itu diungkapkan pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots. Melalui akun jejaring Twitter, Wilmots memastikan gelandang kidal itu akan berada di bawah kendalinya.

“Saya mendapat konfirmasi resmi bahwa Adnan Januzaj akan membela Belgia hingga karirnya selesai,” tulis Wilmots di akun Twitter sebagaimana dilansir laman BBC, Kamis (24/4).

Keputusan itu langsung mematahkan keinginan beberapa negara untuk menggunakan tenaga Januzaj. Sebelumnya, Januzaj menjadi incaran timnas Inggris, Albania dan Kosovo.

Wilmots pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dengan keputusan yang diambil Januzaj. Bisa jadi, Wilmots bakal membawa Januzaj ke Piala Dunia 2014 mendatang.

“Ini adalah kabar yang sangat bagus. Saya sangat senang bahwa pemain bertalenta bisa bergabung dengan Belgia,” tegas Wilmots. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Adnan Januzaj akhirnya menjatuhkan pilihan terkait masa depannya di timnas. Gelandang Manchester United berusia 19 tahun itu memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News