Honda City Baru Gunakan 'One Push Ignition System'

Honda City Baru Gunakan 'One Push Ignition System'
Penampilan All New Honda City. Foto: Honda Indonesia

jpnn.com - JAKARTA -- Honda Prospect Motor (HPM) optimis bisa menaklukan lagi pangsa pasar Indonesia. Itu setelah HPM melaunching generasi baru Honda City yang diberinama All New Honda City, di Jakarta, Kamis (24/4).

Dalam situs Honda Indonesia dijelaskan, bahwa All New Honda City juga membawa berbagai fitur dengan teknologi terdepan untuk menambah kenyamanan dan kesenangan saat berkendara.

Salah satu yang menarik adalah pengemudi dapat menggunakan One Push Ignition System, yaitu tombol yang memudahkan untuk menyalakan dan mematikan mesin kendaraan hanya dengan sekali sentuh.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi Auto AC with Smart Touch yang dapat mengatur suhu kabin secara digital. Fitur ini juga mempercepat proses pendinginan secara otomatis dengan memperhitungkan suhu luar kendaraan.

Pada bagian dashboard terdapat Stylish Meter Cluster dengan tampilan 3 display meters yang memberikan berbagai informasi akurat dan mudah dilihat saat sedang berkendara.

Sementara itu, fitur Multi Information LCD Display merupakan panel infomasi yang menampilkan berbagai informasi secara real time, termasuk jarak perjalanan, penggunaan rata-rata bahan bakar, serta jarak yang masih dapat ditempuh kendaraan dengan sisa bahan bakar di tangki.

"Dengan mengusung konsep ‘Engineered To Be Ahead,’ kami percaya bahwa All New Honda City kini telah jauh melebihi apa yang diharapkan konsumen dari sebuah model di kelas mini sedan,” papar Tomoki Uchida, President Director PT HPM. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Honda Prospect Motor (HPM) optimis bisa menaklukan lagi pangsa pasar Indonesia. Itu setelah HPM melaunching generasi baru Honda City yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News