Van Gaal Ingin Gaet Roy Keane Jadi Asisten di MU

Van Gaal Ingin Gaet Roy Keane Jadi Asisten di MU
Van Gaal Ingin Gaet Roy Keane Jadi Asisten di MU

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United memang belum menentukan pelatih anyar untuk musim baru mendatang. Namun, Louis Van Gaal sudah percaya diri bakal menukangi Setan Merah, julukan MU.

Hal itu terlihat dari permintaan Van Gaal pada manajemen MU. Laman Daily Mail, Kamis (24/4) menulis, pelatih asal Belanda itu menginginkan Roy Keane sebagai asistennya di MU. Keinginan Van Gaal tak lepas dari status Keane yang merupakan legenda hidup MU. Total, Keane bermain selama 12 tahun untuk rival sekota Manchester City tersebut.

Nah, durasi panjang itu membuat Keane bakal disegani para penggawa MU saat ini. Apalagi, Keane juga memiliki pengalaman sebagai pelatih usai memutuskan gantung sepatu.

Pria asal Irlandia itu pernah menukangi Sunderland pada rentang 2006-2008. Selain itu, mantan kapten timnas Republik Irlandia tersebut juga pernah menahkodai Ipswich pada rentang 2009-2011 silam.

Hanya saja, MU harus melakukan pendekatan dengan Federasi Sepakbola Irlandia. Pasalnya, Keane saat ini menjadi asisten pelatih timnas Irlandia di bawah kendali Martin O’Neill. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manchester United memang belum menentukan pelatih anyar untuk musim baru mendatang. Namun, Louis Van Gaal sudah percaya diri bakal menukangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News