Fokus Napoli, Inter Lupakan Milan

Fokus Napoli, Inter Lupakan Milan
Fokus Napoli, Inter Lupakan Milan

jpnn.com - MILAN - Inter Milan bakal menjalani periode yang berat pada sisa musim ini. Tim berjuluk Nerazzurri itu masih harus menghadapi beberapa tim hebat hingga akhir musim mendatang.

Perjalanan Inter akan dimulai ketika melawan Napoli akhir pekan nanti. Setelah itu, Esteban Cambiasso dkk mesti melakoni derby kontra AC Milan. Karena itu, Inter mau tak mau harus memusatkan konsentrasinya.

Bomber Inter, Rodrigo Palacio mengatakan, laga kontra Napoli menjadi bagian yang paling penting saat ini. Kemenangan atas Napoli akan menjadi bekal berharga bagi Inter untuk meladeni Milan.

“Sebelum mengadapi Milan, kami harus berjumpa Napoli. Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami harus menunjukkan permainan hebat untuk lolos ke Liga Europa,” terang Palacio di laman Football Italia, Kamis (24/4).

Inter saat ini memang sudah berada di urutan kelima klasemen sementara Serie A. Namun, posisi La Beneamata, julukan lain Inter masih belum aman. Pasalnya, Parma dan Milan terus mengancam.

“Setelah melawan Napoli, kami akan menjalani derby. Itu adalah pertandingan terindah musim ini. Kami berharap bisa menang. Kami akan melakukan apapun untuk menang,” tegas Palacio.(jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan bakal menjalani periode yang berat pada sisa musim ini. Tim berjuluk Nerazzurri itu masih harus menghadapi beberapa tim hebat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News