Hajar Spurs, Mavericks Akhiri Rekor Buruk

Hajar Spurs, Mavericks Akhiri Rekor Buruk
Monta Ellis (11) tampil cemerlang hingga memberikan kemenangan buat timnya Dalla Maveriks saat melawan Spurs, Kamis (14/4) WIB. Foto: Bleacherreport.

jpnn.com - SAN ANTONIO - Dallas Mavericks tampil beringas pada laga kedua babak playoff NBA musim 2013/2014. Juara NBA musim 2011 itu sukses menekuk San Antonio Spurs dengan skor telak 113-92 di AT$T Center, Kamis (14/4) WIB.

Kemenangan itu bukan hanya membuat Mavericks menyamakan agregat menjadi 1-1. Hasil absolut itu juga sukses mengakhiri kutukan Mavericks ketika bersua finalis NBA musim lalu tersebut.

Itu adalah kemenangan pertama Mavericks atas Spurs dalam sepuluh pertemuan. Monta Ellis menjadi pemain tersubur dengan koleksi 21 angka. Dirk Nowitzki juga tampil cemerlang setelah mencetak 16 poin.

“Pertandingan pertama memberikan bantuan pada laga ini. Kami sempat down setelah laga pertama. Namun, kami hanya ingin menjalankan game plan yang sudah ada,” terang Nowitzki di laman ESPN.

Di kubu Spurs, Manu Ginobili menjadi pemain tersubur setelah berhasil menyumbangkan 27 angka. Tony Parker dan Tim Duncan masing-masing menceploskan 12 dan sebelas poin.

“Mereka mengalahkan kami dalam setiap aspek permainan. Mereka bermain lebih keras. Defense kami terlalu lemah. Kami tahu, mereka adalah tim yang tangguh,” tegas Ginobili. (jos/jpnn)


SAN ANTONIO - Dallas Mavericks tampil beringas pada laga kedua babak playoff NBA musim 2013/2014. Juara NBA musim 2011 itu sukses menekuk San Antonio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News