Depe Dangdutan di Rutan

Depe Dangdutan di Rutan
Dewi Perssik dandutan di rumah tahanan. Foto: JPNN.com

jpnn.com - SEBAGAI penyanyi, tentu tak bisa lepas imejnya, di mana pun dan kapan pun. Begitu juga dengan Dewi Perssik alias Depe yang saat ini sedang meringkuk di dalam Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Rencananya, pemilik goyang gergaji tersebut akan tampil dalam sebuah acara yang akan diselenggarakan Kementerian Hukum dan HAM di dalam Rutan.

“Dia mau nyanyi nanti, tanggal 27, hari Minggu, acara Kemenkumham,” kata Cisca seperti yang dilansir Radar Cirebon (Grup JPNN.com), Jumat (25/4).

Selama menjenguk, Cisca banyak ‘ngobrol’ soal kesehatan dan keseharian Depe di dalam penjara. Tak ada keluhan yang disampaikan oleh Depe kepada dirinya. “Gak ada keluhan, tidur tenang. Banyak temannya juga. Wajar aja sih cerita-ceritanya. Gak ada yang macem-macem. Tadi juga palingan guyonan gitu,” imbuhnya.

Sebagai yunior di dunia entertainment, Cisca pun mendapatkan wejangan. “Cisca ditanyain karirnya gimana. Nanti bisa kolaborasi kalau udah keluar tahanan. Dia juga bilang, pengalaman hidup ya pasti banyak liku-liku. Yang penting lakukan yang terbaik dan jalani aja. Jangan sampai salah melangkah,” tandas Cisca. (jpnn)


SEBAGAI penyanyi, tentu tak bisa lepas imejnya, di mana pun dan kapan pun. Begitu juga dengan Dewi Perssik alias Depe yang saat ini sedang meringkuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News