Cisca Martinez Terharu Lihat Depe Lebih Religius di Penjara

Cisca Martinez Terharu Lihat Depe Lebih Religius di Penjara
Cisca Martinez usai menjenguk Depe di Rutan Klas II A, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (23/4)

jpnn.com - JAKARTA -- Pedangdut Cisca Martinez menjenguk Dewi Perssik ke Rutan Klas II A, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (23/4). Cisca ingin tahu kabar Depe setelah mendekam di penjara.

"Saya pengen tahu kabarnya. Meskipun tidak bisa perawatan, ternyata dia tambah cantik. Auranya makin cetar," kata Cisca kepada wartawan di Jakarta, Kamis (24/4).

Selama satu setengah jam ngobrol, Cisca akhirnya banyak tahu keseharian Depe di penjara. Ia juga tahu bahwa Depe akan nyanyi di acara Kemenkumham pada 27 April mendatang.

"Dia bilang keadaan di dalam enak, tenang. Cisca ditanyain karirnya gimana. Dia bilang nanti bisa  kolaborasi kalau udah keluar tahanan," ujarnya.

Namun yang membuat Cisca makin terharu karena Depe makin religius di penjara. Mantan istri Saipul Jamil itu sering ikut pengajian tiap malam Jumat.

"Dia lebih religius, lebih bersabar. Tiap malam jumat kan pengajian. Terharu aja. Pokoknya dia lebih cantik, auranya beda. Banyak ngaji dianya," ujarnya.

Cisca mengaku mengenal Depe sejak dirinya masih kelas 5 SD. Depe dan Cisca juga pernah show bareng di Jombang. Keluarga keduanya juga dekat karena sama-sama dari kesatuan kepolisian. "Dia sering main ke rumah," kata Cisca. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Pedangdut Cisca Martinez menjenguk Dewi Perssik ke Rutan Klas II A, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (23/4). Cisca ingin tahu kabar Depe


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News