Jadi Wanita Tercantik di Dunia, Lupita Nyong\'o: Saya Bahagia

Jadi Wanita Tercantik di Dunia, Lupita Nyong\'o: Saya Bahagia
Lupita Nyong'o sangat bahagia setelah menjadi wanita tercantik di dunia versi majalah People. Foto: Reuters.

jpnn.com - LOS ANGELES - Lupita Nyong'o tak pernah bermimpi wajahnya menjadi sampul di majalah People. Apalagi sampai dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2014.

Tapi inilah kejadian yang tak bisa dihindari. Majalah mingguan Amerika Serikat itu menjadikan Lupita sebagai sampul dan memilihnya sebagai wanita paling cantik sejagat.

Bagi alumnus Yale School of Drama, tampil di sampul majalah People adalah hal yang luar biasa. "Hal yang sangat menggembirakan dan pujian yang luar biasa," kata Lupita seperti yang dilansir BBC dengan mengutip People, Kamis (24/4).

Perempuan asal Kenya itu terpilih sebagai yang tercantik setelah menyingkirkan aktris Keri Russell, Jenna Dewan-Tatum, Mindy Kaling dan Amber Heard.

Termasuk di antaranya, penyanyi pop Pink, aktris Gabrielle Union, Molly Sims dan Kerry Washington, serta model dan mantan pegulat profesional Stacy Keibler.

"Saya merasa bahagia untuk semua perempuan yang akan melihat saya di majalah itu dan merasa sedikit lebih terlihat," tambah Lupita.

Setelah memenangi piala Oscar  atas perannya sebagai budak Patsey dalam film “12 Years a Slave,” ia juga terpilih menjadi bintang iklan. Dengan bayaran tinggi, wanita alumnus Yale School of Drama itu dikontrak perusahaan kosmetik dan perawatan kulit Perancis, Lancome Paris.

Selain bakat aktingnya yang fenomenal, Lupita juga membuat orang tercengang dengan gaya busananya. Ia mendapat pujian saat tampil dengan penampilannya di karpet merah di Academy Award 2014.

LOS ANGELES - Lupita Nyong'o tak pernah bermimpi wajahnya menjadi sampul di majalah People. Apalagi sampai dinobatkan sebagai wanita tercantik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News